>SEMARANG – Pabrik Rokok Wismilak Group melalui PT Gelora Djaja mulai merambah segmen “mild” dengan meluncurkan produk barunya “Diplomat Mild”. Product Group Manager PT Gelora Djaja Doni Arya mengatakan “Pada 2011 lalu pangsa pasar rokok ‘mild’ tumbuh hingga 20 persen,” kata di Semarang, hari ini. Produk baru yang menandai 50 tahun berdirinya produsen rokok Wismilak ini, lanjut dia, merupakan salah satu upaya untuk menunjukkan kepada masyarakat, bahwa Diplomat bukan hanya rokok kelas premium. Ia menjelaskan, “Diplomat Mild” yang dijual dengan harga Rp7.000 tiap kemasan dinilai sudah sesuai dengan keinginan pasar. Menurut dia, produk ini mengincar perokok muda dengan rentang usia antara 20 hingga 30 tahun. Harga yang lebih terjangkau, lanjut dia, diharapkan dapat menarik minat para perokok yang memiliki selera pada segmen yang sama. “‘Diplomat Mild’ memiliki karakter tarikan yang ringan saat dihiisap, serta memiliki sensasi dan aroma yang khas,” katanya. Meski menjual produk dengan harga lebih murah, kata dia, Wismilak tetap akan memilihara segmen pasar kelas premium. Ia menuturkan, “Diplomat Mild” akan diluncurkan secara serentak di 85 kabupaten/ kota pada 3 September 2012. “Peluncuran akan dilakukan di sejumlah wilayah yang merupakan kantong pasar Wismilak, seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, serta kawasan Kalimantan,” katanya. (ANT/Solopos/Insetyonoto/DOT)
Minggu, 18 November 2012
PT Gelora Djaja
>SEMARANG – Pabrik Rokok Wismilak Group melalui PT Gelora Djaja mulai merambah segmen “mild” dengan meluncurkan produk barunya “Diplomat Mild”. Product Group Manager PT Gelora Djaja Doni Arya mengatakan “Pada 2011 lalu pangsa pasar rokok ‘mild’ tumbuh hingga 20 persen,” kata di Semarang, hari ini. Produk baru yang menandai 50 tahun berdirinya produsen rokok Wismilak ini, lanjut dia, merupakan salah satu upaya untuk menunjukkan kepada masyarakat, bahwa Diplomat bukan hanya rokok kelas premium. Ia menjelaskan, “Diplomat Mild” yang dijual dengan harga Rp7.000 tiap kemasan dinilai sudah sesuai dengan keinginan pasar. Menurut dia, produk ini mengincar perokok muda dengan rentang usia antara 20 hingga 30 tahun. Harga yang lebih terjangkau, lanjut dia, diharapkan dapat menarik minat para perokok yang memiliki selera pada segmen yang sama. “‘Diplomat Mild’ memiliki karakter tarikan yang ringan saat dihiisap, serta memiliki sensasi dan aroma yang khas,” katanya. Meski menjual produk dengan harga lebih murah, kata dia, Wismilak tetap akan memilihara segmen pasar kelas premium. Ia menuturkan, “Diplomat Mild” akan diluncurkan secara serentak di 85 kabupaten/ kota pada 3 September 2012. “Peluncuran akan dilakukan di sejumlah wilayah yang merupakan kantong pasar Wismilak, seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, serta kawasan Kalimantan,” katanya. (ANT/Solopos/Insetyonoto/DOT)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar